KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 085669663438
  • SMS - 085669663438
  • BBM - 28BFF321
  • Whatsapp - 085669663438
  • Line - zalfakosmetikonline
  • oncashop@yahoo.com
Beranda » DAFTAR HARGA

DAFTAR HARGA

DAFTAR HARGA  ZALFA KOSMETIK PER 11 SEPTEMBER 2014 


1. ZALFA Miracle White Series (isi paket : day cream, night cream, 
facial wash,gratis buku) : 189rb

2. ZALFA Miracle Acne Series (isi paket : day cream, acne night cream, facial wash, gratis buku) : 189rb

3. ZALFA SpotLess Series (isi paket : day cream, spot treatment night cream, facial wash, gratis buku) : 190rb

4. ZALFA Miracle Bright Enzyme Peeling : 135rb

5. ZALFA Miracle Whitening and Anti Aging Serum : 139rb

6. ZALFA Miracle Eye Cream : 95rb

7. ZALFA Miracle Facial Wash : 32rb

8. ZALFA Miracle Cleansing Milk : 32rb

9. ZALFA Miracle Toner : 32rb

10. ZALFA Miracle Acne Gel : 80rb

11. ZALFA Peel Off Mask (White / Acne / Gold) : 95rb

12. ZALFA hand and body lotion : 65rb

Order atau pertanyaan silahkan
SMS ke 085776427727 / add pin 28BFF321
 
 

Bagikan informasi tentang DAFTAR HARGA kepada teman atau kerabat Anda.

DAFTAR HARGA | Zalfa Kosmetik : Obat Jerawat | Krim Pemutih Wajah | Kosmetik Herbal

147 komentar untuk DAFTAR HARGA

  • fenny septikasari says:

    bwt formula,,,jenis kulit normal….biar gak kusam pake apa yaaa….???

  • Dwi yulia says:

    Uda gonta ganti cream dri dokter blom ada yg cocok,:-(
    Aku punya keluhan kulit berminyak cenderung komedo dan jerwat nieh,dri zalfa bisa kasih saran gk y?

  • Yulinda Damayanti says:

    Dear admin,
    Saya memiliki kulit yang rentan berjerawat, terdapat bekas jerawat yang merah dan hitam juga bopeng, tipe kulit saya berminyak,
    kira-kira produk zalfa mana yang sesuai dengan saya?
    Terima kasih.

  • pina says:

    mbaa… klo ngilangkan bekas jerawat pke yg mana yaa..?

  • pina says:

    mbaa..klo hilangkn bekas jerawat pke yg mna yaa..

  • yenny puspita says:

    Kulit saya kering,kusam,
    pakai apa ya?

  • malisa says:

    kulit saya renta komedo, jerawat, flek, kusam, berminyak juga..! agusnya pakai yang mana mbak?

  • noe says:

    Klo tipe kulitkombinasi kering berminyak daerahT, dan ada flek serta jerawat kecilsebaiknya pakai yg mana rangkaiannya.trims

  • ellen says:

    klo kusam ma ada flek dan komedo dikit bagusnya pake apa?trus ada reaksi apa diwajah,,pake kelupas2 ga?thks

  • dwi arie winarti says:

    mbaa klw bwt kulit muka makin cerah itu apa?? q uda beberapa x dr dokter perawatan muka gt tp koq muka q msh sma aja ea..kyk g ada perubahan gt..mhon bantuan.a ea
    klw pke produk.a zalfa q hrs pake yg apa?? makasih

    • admin says:

      bisa jadi karena masih dalam pengaruh kosmetik sebelumnya, reborn dari merkury… bagusnya mba pake paket lightening dan serum aja. bagus lg klo ada budget di tambah peeling zalfa bright untuk merangsang regenerasi kulit.

  • mita Puspitasari says:

    assalamualaikum ukhti . mau tanya , saya memiliki kulit sensitif . sudah pernh memakai krim dokter . tetapi kulit saya malah kering dan mengelupas serta panas . di mohon sarannya saya cocok dalam krim apa ? terimakasih . wassalamualaikum

    • admin says:

      wa’alaikum salam.. wah ini bs jadi kr krim nya mengandung hidroqinon..saat ini muncul jerawat ga?di kasih in lightening series+toner +serum aja. . . klo ada budget lebih siap2 nambah acne gel untuk mengempeskan jerawat klo klo lg ada proses pembersihan sel2 kulit rusak nya…

  • Ayu says:

    Dear admin, biar kulit cerah dan enggk kusam pake apa ya min? soalnya suka sebal di hidung ada flek2 hitam gitu. sama kadang di jidat muncul jerawat kecil. tapi tidak sering hanya kadang2 saja. mohon infonya

    • admin says:

      hindari pemakaian bedak, apalagi pakai bedak padat…klo terpaksa pake bedak tabur aja..untuk perawatan zalfa mba pake lightening+toner aja mba

  • Dian pratiwi says:

    Assalamualaikum mba.
    apakah produk zalfa cocok dengan semua jenis kulit.
    soalnya kulit aku berminyak,kusam, jerawat agak mending, komedo dan bekas jerawat susah hilang buat ngilangin semua itu pke produk zalfa rangkaian apa ya mba ??

    • admin says:

      wa”alaikum salam wr wb

      klo jerawatnya agak merata ..selesaikan dengan acne series+tooner.. selanjutnya serum,…harus telaten di 3 bulan petama ya

  • Lili_hZra says:

    Min.. kalo untuk menghilangkan mata panda n kerutan dibawah mata sama mengencangkan kulit wajah , itu pakai yg mana yaa ??

  • Santi says:

    Mbk, kulit sy sbnrnya norml, tp untk saat ini sedng timbul jrwt dan bintik2 kcil gt, baiknya pke produk zalfa yg mna ya?? Trims

  • Liz says:

    Mba, kalau menghilangkan kulit bruntusan di dahi pakai paket apa mba? Saya sudah pakai brand terkenal (organik) tapi masih bruntusan.

  • Fenny says:

    Mba, kalau wajah banyak bekas jerawat, dan masih sering muncul jerawat, terus gampang kusam dan berminyak, komedo juga, itu pakai acne series atau lightening ?

    • admin says:

      acne series + toner aja mba klo jerawatnya merata.. biar penyelesaiannya tuntas,,,bulan berikutnya di tambah serum deh buat recovery

  • Ernawati says:

    Kulitku sangat sensitif, mudah berjerawat, pori2 jg besar n berminyak + flak hitam d wajah…kira2 rangkain produk mana yaa mbk yg cocok?? Udah coba berbagai krim perawatan tp blm ada yg cocok. Trims

  • Tami nugroho says:

    Mbak..saya sdh sering bolak balik ke dokter, udh gonta ganti krim juga..tp jerawat ndak kunjung sembuh. Pori2 saya jg gede,jg mgkn itu yg bikin saya gampang jerawatan. Ada saran ga mbak, saya mesti pake rangkaian produk yg mana aja? Mksh mbak sebelumny…

  • via says:

    Kalo muka yg berjerawat tp ga parah, tp bekas jerawatnya merah2 gitu jd keliatan agak byk jerawat & muka jg berminyak & kusam kyk dekil gt. bagusnya pke yg mana ya mba buat smua keluhan mukaku? Mohon infonya thx

  • bella says:

    kak kalo buat wajah yg pori2 nya agak besar trus ada komedo itu pkk apa ya?

  • apriani dwi says:

    kulit sya cenderung berminyak, kl mau ngilangin bekas jerawat gmn? jerawat kdg2 aja sih munculnya, cuma bekasnya blm ilang, cocoknya produk yg mna? kl ad jrwt yg tiba2 timbul apakah ad obat jrwt khusus untuk ngilanginnya?
    terima kasih.

    • admin says:

      klo yang tiba2 timbul bisa di kasih acne gel… cenderung berminyak cukup di atasi toner…untuk menentukan acne eries atau light series harus di lihat kondisi jerawat yg ada di wajah.. klo cukup merata lebih baik pake acne series aja

  • Titin says:

    salaam kak admin,
    untuk wajah aga berminyak bs dibilang kombinasi, bagian hidung dan dagu komedo membandel ga ilang-ilang , pori-pori ga terlalu besar, di pipi ada bekas jerawat sulit hilang udah 5 bulan, saat ini lagi engga muncul jerawat. Aku aktivitas di luar ruangan, jadi tiap hari terpapar sinar matahari. Rekomendasi paket yang mana kak ???

  • Nifa Naila says:

    kulit saya sangat rentan dengan komedo putih,dan sering merah jika keluar ruangan,kosmetik zalfa bisa kasih saran?

    • admin says:

      penyebab merah nya kenapa? apa karena pemakaian kosmetik berhidroqinon?? pake light series+acne gel dan serum aja

  • dina ocha says:

    Mb klo paket white+serum brp ya?

  • hijri says:

    Hijriy Umurku 20… klo mukanya jerawat kecil” itupun jg jarang,
    sama muka ada flek hitam bekas luka, bekas jerawat sama tiba” fleknya muncul sndri pdhl daerah itu nggk ada jrawat ato luka muncul… pakenya yg paket lightening apa yg flawles?

  • annisap4 says:

    Assalamualaikum mba. Saya mau minta sarannya mba. Saya masih berusia 18 th, apakah bisa pakai produk ini mba? Wajah saya cenderung kusam, banyak bintik jerawat kecil2, sedikit berminyak di daearahT, ada bekas jerawat juga. Tolong saran dan solusinya yaa mba. Makasih. Wassalamualaikum mba 🙂

    • admin says:

      wa’alaikum salam wr wb … zaqlfa bisa untuk umur 18th, harus dilihat jenis jerawatnya mba…kirimin fotonya aja via bbm atau WA ya…biar gak salah saya menentukan series yg cocok.. ^ ^

  • Asri says:

    Assalamu’alaikum mba…
    Klo boleh tau untuk no.registrasi BPOM nya apa yah mba? Maaf, soalnya biar semakin yakin bahwa produk ini aman. Oia mba, klo utk wajah yang cenderung memiliki masalah komedo, pori2 besar, sedikit masalah berminyak, & kadang2 keluar jerawat itu pakai perawatan yang mana yah? Tp juga pengen punya wajah yg cerah kira2 pke apa ya? Trim’s.

  • melda says:

    mba, saya mau order paket acne series sama tonernya sekalian mba.. trus kalau ongkir ke solok berapa ya mbak?

  • Pratiwi says:

    assalamu’alaikum..
    kak, aku mau tanya. kalo pake krim ini menimbulkan efek merah2 ga dimuka dan bikin wajah keliatan kayak pake krim pemutih ga? sebelumnya aku gapernah nyoba cream2 kayak gini soalnya aku takut kandungan merkuri. aku udah liat wajah temen aku pake krim pemutih, serem kak, kulit wajahnya merah2 terus warnanya juga keliatan banget ga alaminya. aku punya masalah flek jerawat kak, jerawatnya udah gak terlalu banyak, pori2 aku juga rada gede. kira2 produk apa ya kak yg cocok? makasihh

    • admin says:

      wa”alaiku, salam wr wb.. engga ada penglupasan dan merah/perih seperti terbakar…zalfa aman dan halal mba…. klo punya history pernah pakai krim bermerkutu mba harus dilengkapi serum dan masker madu hangat..add bbm saja ya..

  • hana says:

    mba klo kulit wajah yg komedoan, ada bekas jerawat, dengan pori2 keliatan gt, pake apa ya?

  • Nova says:

    Kulit saya berminyak dan berjerawat Klo umur 14 tahun
    Cocok nya pake apa yah?

  • apin says:

    min mau tanya kulit saya kombinasi yang sering muncul jerawat daerah T kadang hidung kering kadang berminyak di dahi seringnya jerawat kecil jerawat besar jarang muncul tapi sekalinya muncul gede banget jerawatnya kaya bisul ini di pipi muncul satu jerawat besar meradang baiknya pake produk perawatan yang mana ya? thanks sebelumnya

    • admin says:

      klo gitu pakein acne series , acne gel, toner dan serum aja biar recoverynya lebih mendalam dan tuntas,,,via bbm aja ya atau wa jika ingin konsul lebih lanjut ^ ^

  • Liskanaria says:

    Selamat pagi,
    Saya mau konsultasi masalah wajah saya mbak
    wajah saya dulu pernah berjerawat , tapi skrng jerawat nya sudah mulai berkurang tapi masih sering timbul satu persatu
    Permukaan wajah saya terkadang timbul jerawat pasir yang bintik bintik kecil berwarna merah merah, masih ada sedikit bekas bekas jerawat yang membuat wajah saya bopeng, di tambah lagi kulit saya juga mudah berminyak dan sedikit kusam,

    Mohon solusi produck zalfa mana yang cocok untuk jenis kulit saya ini mbak
    Dan mohon sekalian detail harga nya .
    Terimakasih ^_^

  • nisa says:

    Assalamuallaikum, mba saya mau tanya. Kulit saya terkadang berminyak, ditambah komedo yang susah hilang dibagian hidung dan dagu. Kadang timbul bruntusan kecil di dahi kalo kelamaan diluar kena panas matahari Dan mungkin karna polusi juga. ditabah muka saya yang belang karna kebanyakan berada diluar ruangan. Kira2 produk zalfa yang cocok untuk saya apa ya mba. Mohon rekomen nya yaa ☺

    • admin says:

      wa’alaikum salam wr wb…paket light, toner, dan peeling aja mba.. bruntusan nya perlu dilihat lg mba..apa karena penumpukan sel kulit mati atau itu jerawat kecil2 kr pakai bedak padat… di share aja dulu fotonya di BBM atau WA ^ ^

  • mona says:

    Mba aman ga untuk usia 17 tahun??
    Kulit saya berminyak dan jerawatan + ada bekas jerawatnya juga

  • Ayu says:

    assalamualaikum mbak, saya umurnya 20 th. Kondisi wajah saya kombinasi, kering tidak dan berminyak juga tidak. lalu dibagian dagu dan hidung banyak sekali komedonya 🙁 dan di dahi ada seperti jerawat kecil tapi cuman 2-3 aja. Kalau dipencet dalamnya kayak komedo.
    Rekomendasi paket yang mana ya mbak???

    • admin says:

      wa’alaikum salam wr wb…pake in paket light, toner dan milk cleanser zalfa aja mba.. yg telaten ya…nanti bisa diatasi kok

  • echa says:

    muka ak gampang bgd berjerawat dan ada frlk hitamnya yang bandel bgd..sdah pakr ini itu fleknya gk hlang dan jerawatnya klo dah smbuh yg mncul lagi yg lain..pake paket pa yang bagua ya biar jrwat ak hlang slmnya dan wajah ak jd gk kusam jg..

    • admin says:

      klo yg seperti ini bs disebabkan di salahsatu dari 3 faktor… faktor pertama karena kosmetik sebelumnya atau atau bs kr kebiasaan jarang membersihkan muka…atau tidak ada perawatan yang baik untuk mukan ya…coba di share foto nya di BBM atau WA ya

  • Faro29_98 says:

    Halo mbak saya umur 18 tahun muka saya itu berminyak, Komedo ,pori2 juga besar, ada bekas lubang jerawat, kadang jerawatnya masih muncul kalau boleh kasih saran cocok nya produk zalfa yang mana ?
    Terima kasih sebelumnya.

  • Imas says:

    Ka muka sy normal tp ingin putih seger thu pke apa

  • Imas says:

    Ka muka sy normal tp sy ingin muka sy putih segar sy da prawatan mlh urat muka sy tambah kliatan

  • kayah says:

    Assallamuallaikum ,
    Mb sya mw tnya kulit wjah sya itu brminyak, jerawatn tpi gk parah,pori” wajah sya jga agk besar ,trus bekas jerawat hitam” ssah hlngx, sya prnh pke cream” yg siang mlam it sblmx tpi stlah bbrpa bulan trakhr ne sya pake wardah tpi ttp gak ad prubhan mlah kdng tmbul jrwat. mhon bntuan dong mb paket prwtan zalfa ap yg hrus sya pkai . trima ksih mb wassallam

  • eny says:

    Halö mba,, mau tanya. Kulitku nörmal tö öily. Yaa kadang kadang berjerawat juga kalö datsng bulan. Sebelumnya pake pröduk ward*h. Tapi hasilnya yaa gitu itu aja. Enaknya kalö mau pake zalfa pake pröduk apa yaa mbak?
    Trus mau tanya kalö sudah pake zalfa meaki ndak Pake bedak gpp? Söalnya saya males bedakan kalö sehari hari meakipun keluar rumah kadang pake bedak mars aja ?

    • admin says:

      pake paket light. milk cleanser. toner dan serum aja mba..bagusnya seh gak pake bedak mba…tp klo mau pake bedak pakein bedak tabur aja atau semisal marck bagus kok

  • erga kusuma says:

    Assalamualaikum mbak, saya mau tanya kalau untuk wajah kusam, kulit sedikit berminyak, dan pori-pori besar, saya harus pakai paket yg mana ? Oiya usia saya 22 tahun

  • Sri S says:

    Assalamualaikum mbak, umur saya 20 tahun, saya mempunyai kulit wajah yang lumayan putih namun cukup sensitif, sempat beberapa kali gontaganti kosmetik dan hasilnya meninggalkan luka bekas jerawat dan terasa Kasar .. Kalau untuk menghilangkan Bekas jerawat dan membuat kulit menjadi mulus paket apa yang cocok untuk saya ya mbak?
    -Terima kasih

  • nirna says:

    assalamualaikum ukhti… kulit saya berminyak hanya di daerah T, pori2 besar dan kusam… cocoknya pakai yg mana ya ukhti?

  • Lia says:

    Assalamu’alaikum wr wb
    klo utk tipe kulit wajah seperti sy yg produksi minyaknya parah bgt d bagian hidung trs jd sarang komedo n pori2 disekitarnya besar. Cocoknya pakai produk zalfa yg apa ya?
    Terimakasih sblmnya 🙂

  • fitria says:

    kalo kulit saya ga ada jerawat n normal tapi saya pengen bgt wajah saya putih bersih..pake apa ya mba trus harganya brapa
    belinya dmna

  • Khairina says:

    Mba kalo muka saya sering jerawatan, terus nyebabin scar. Di zalfa ada krim buat jerawat sekaligus scarnya gk?

  • Tuti says:

    Assalamu Alaikum Wr.Wbr. Mba saya pernah memakai bedak salah satu prodak afro namun muka saya bukannya memuti malah timbu plek hitam dimuka saya , apakah bedak Zalfa ini bisa menghilangkan plek tersebut atau jangan-jangan malah nambah mohon

  • indah says:

    mbakk??
    acc pin aku dong mbak..
    mau konsul sekalian order ni mbakk 🙁

  • cheche says:

    kalo brigtening gel itu buat apa ya? terus kalo dikombinasikan ma yg paket whitening pakenya gmn?

  • Larasati Eki Selvira says:

    assalamualaikum mba, kalo perawatan untuk kulit yang sudah tidak berjerawat apa ya???

  • riska dewi says:

    Assalamualaikum siss .

    Kulit muka ku kusam dan kepingin cerah .
    Tapi kadang klo mau datang bulan suka timbul jerawat , dan berbekas flek hitam gitu . Udh pernah pake cream korea cuma ga da perubahan .
    Yang bagus nya buat kulitku pake produk zalfa yg mna yaa ??

    • admin says:

      Wa’alaikum salam wr wb..

      Itu jerawat hormonal mba..jd gak bs dicegah kemunculannya..ygbpenting kulit nyabsehat terawat shg jerawat yg muncul ba segera mengering7 dan bekasnya cepat hilang..mba cukup pake paket light dan serum aja

  • suci says:

    Assalammualaikum, sy udh pake paket acne zalfa 5bln tpi msh berjerawat, berbekas dan kusam jdi peket acne disertai ap y yg bagus buat sya mohon solusinya dan brp hrgny?? Sy ttp pake zalfa kr kremny gak bikin panas wajah

    • admin says:

      Wa’alaikum salam wr wb…

      Klo sudah 5 bulan blm selesai bisa di tanyakan lg produk pelengkap nya yg selama in8 di pakai? Ditelatenin Ditambah serum, toner dan masker madu hangat

  • Marsiah says:

    mbak klau pakai cream zalfa yang siang atau malam boleh di lapis foundation dan bedak yang biasa sy pakai/ trimakasih jawabannya

  • Suryani says:

    Kulit saya kusam,berminyak dan ada flek hitam pakai yg mna ya???

  • nur'aidah says:

    Assalamu’alaikum mba..saya punya keluhan di wajah saya..wajah saya terlihat kusam dan kadang muncul bintik” jerawat..baiknya pke yang mna ya mba?

    • admin says:

      Wa’alaikum salam wr wb..pake paket light dan toner aja mba…bintik jerawat atau bs jd bruntus?klo jerawt ada isi nya

      Klo tdk ada isinya berarti itu bruntus….bisa di tambah dg peeling…kr bruntus itu sebenarnya penumpukan sel kulit mati

  • ziee says:

    Day cream aja brapa harga???

  • Keukeuh says:

    Mbaaak… Umurku ud diatas 50 an… Masih cocok g yaaa pake perawatan ini… Yg buat mengemcangkan wajah ada mbak??? Thanks yaaa

  • putriii says:

    Saya memiliki kulit yang berjerawat dan terdapat lubang pada muka sya n bekas jerawat dan kulit yg berminyak …jadi apa yang patut saya gunakan…. terima ksih..

    • admin says:

      Untuk yg berjerawat harus dilihat lg type jerawatnya..apakah jerawatnya merata atau hanya satu dua saja (sedikit) di tempat2 tertentu… jika jerawat merata dan kecil2 ..mb pake paket acne dan toner aja dibulan pertama…hingga jerawatnya mengering baru di tambah serum…tp klo jerawatnya hanya sedikit dan tidak merata mba pake paket light dan toner saja…klo jerawatnya besar2
      .maka mba perlu acne gel.. dan dilihat lg history kosmetik sebelumnya..jk pernah pake kosmetik bermerkury maka maka perlu serum untuk memperkut dan mempercepat proses recovery kulit nya…baik nya dikirimin foto mba melalui bbm/Wa

  • faridhatul fitri says:

    Kulitku ada flek hitam juga berkomedo ,kusam juga kasar berminyak juga ..kira” dari zalfa yang cocok apa ya mba ??

  • Lisa says:

    Assalamualaikum, mau nanyak kalo wajah saya banyak komedo dan berminyak, terus pengen nyerahin wajah juga.enaknya pakek apa ya mba?

  • ochi says:

    Di daerah kota mojokerto ada distributor atau toko yang jual gak mbak??

  • Aries susanti says:

    Mba mukaku normal cenderung agak kering akhir2 ini bruntusan kayak biang keringat di pipi dagu sama di dahi.kl boleh tau pake apa yaa yg bagus

  • Tiwi says:

    Kak, aku mau tanya. Kulit muka aku ini banyak bgt bintik2 hitam bisa dibilang kayak flek gt. Makin hari makin banyak dimuka. Trus dari jaman smp pake produk perawatan kayak di iklan tv gt tapi ga berpengaruh sama flek hitamku. Nah kulit muka aku ini jenis kulit yang sensitif dan juga banyak komedonya. Kira2 produk zalfa yang cocok buat masalah kulit muka ku ini apa ya kak? Makasih

  • atiyyatur rohmaniyyah says:

    Mbak admin, kulitku awalnya emg berminyak trs gara2 pakek krim gajebo muka malah rentan jerawatan. Tp sy udh berenti dr krim gajebo udh setahun. Skrg muka ku bnyak bekas jerawat, trs kadang jerawatan satu dua kalo mau haid. Kondisi muka tetep berminyak, bagusnya pake zalfa yang apa. Syukron, mohon jalan keluarnya ya.

  • Ade eva says:

    Assalamualaikum. Saya memiliki kulit wajah yang berminyak di hidung tapi bagian yang lainnya kering dan wajah saya ada flek, jerawat, dan komedo juga kusam. Kira2 saya harus ambil paket apa ya? Terimakasih. Wassalamualaikum.

  • essy says:

    assalamualaikum, maaf kalau zalfa kandungannya apa ya mba? aman untuk ibu hamil dan menyusui? terimakasih

  • chia says:

    Mba bisa minta pin nya??

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami

rose

rose

rose

Kontak